Menuju Pra Karantina Mister Tourism Indonesia 2020, Yayasan Putra Pariwisata Indonesia dengan bangga memperkenalkan Eben Savero Putra Hansel sebagai Putra Pariwisata Indonesia 2019. Eben di nobatkan sebagai Putra Pariwisata Indonesia 2019 melalui Surat Keputusan Ketua Yayasan Putra Pariwisata Indonesia. Pemuda utusan Provinsi Lampung ini  merupakan mahasiswa Ekonomi Manajemen di Universitas Bandar Lampung. Anak dari pasangan Bapak Agus Saputra dan Ibu Wniyati memiliki tinggi 183 dan suka olahraga badminton.

Putra Pariwisata Indonesia 2019 saat Fashion Show Lampung 2019

“Eben di nobatkan sebagai Putra Pariwisata Indonesia 2019 berdasarkan hasil musyawarah Pengurus YPPI bersama Dewan Pembina dan Penasehat Yayasan. Kami merasa perlu menetapkan Putra Pariwisata 2019 untuk mengemban misi serta menjalankan program Yayasan, terutama jelang Pemilihan Putra Pariwisata Indonesia 2020” ujar Bapak Ryan selaku Direktur Mister Tourism Indonesia. Eben nanti akan diagendakan untuk menghadiri bebrapa agenda Desember mendatang di Denpasar – Bali, salah satunya adalah untuk menyaksikan penobatan Mister Tourism Indonesia 2020 yang akan di gelar tanggal 5 Desember 2020.

“Kami sangat bahagia dan bangga mendapatkan kesempatan untuk mengemban misi ini sebagai Putra Pariwisata Indonesia, dan saya berharap dapat menjadi motifasi untuk generasi muda lainnya di Provinsi Lampung” ujar Direktur Regional Lampung Mister Tourism Indonesia Bapak Moch Saddam S.Psi.

16 Finalis Mister Tourism Indonesia 2020 sudah terpilih, mereka akan mengikuti rangkaian kegiatan yaitu Pra Karantina, karantina dan puncaknya Final Show Mister Tourism Indonesia 2020. “Terpilih dari latar belakang pendidikan dan berbagai bidang pekerjaan, saya berharap semua finalis dapat mempersiapkan diri dengan baik serta menyatukan visi misi, bersinergi untuk membangkitkan pariwisata Indonesia” ucap Eben saat di hubungi tim Humas YPPI.

DMP/13Nov20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *