• November 15, 2020
  • yayasanputrapariwisata
  • Ning Ayu

Dalam rangkaian kegiatan Pemilihan Putra Pariwisata Nusa Tenggara Barat 2020, Ning Ayu hadir mendampingi rombongan Yayasan Putra Pariwisata Indonesia. Sabtu pagi tanggal 14 November 2020, Shakila dan Pramita terbang dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali menuju Mataram, NTB. Sesampainya di Bandara Lombok Praya, Shakila dan Pramita beserta rombongan Yayasan Putra Pariwisata Indonesia disambut dengan pengalungan kain tradisional oleh team dari Sash Management selaku pelaksana pemilihan Putra Pariwisata NTB.

Menikmati makanan khas Lombok Ayam Taliwang, rombongan kemudian menuju ke Lombok Vaganza Hotel & Convention sebagai lokasi akomodasi rombongan sekaligus tempat pelaksanaan Grand Final Putra Pariwisata NTB 2020.

Shakila – Ning Ayu 2017, Pramita – Ning Ayu 2019 dan Ketua Dewan Pembina YPPI bersama Seluruh Finalis Mister Tourism NTB2020

“Terimakasih untuk Sash Management dan Lombok Vaganza atas sambutan serta fasilitas yang diberikan, untuk semua finalis semoga sukses untuk interview malam nanti” ucap Ketua Dewan Pembina Yayasan Putra Pariwisata Indonesia.

“Akhirnya mita bisa menginjakkan kaki di Lombok, indah banget dan tidak sabar untuk jalan jalan besok, Terimakasih untuk Sash Management dan Yayasan Putra Pariwisata Indonesia” tutup Mita Ning Ayu 2019.

RVL/15Nov2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *