Jakarta, 7 Januari 2021 Luh Made Pramita Suryani di tetapkan sebagai Miss Young Indonesia Ambasadress

Setelah sukses menyelenggarakan ajang bergengsi khusus remaja putri Bali sejak 2017 “NING AYU”, Yayasan Putra Pariwisata Indonesia dengan bangga mempersembahkan ajang khusus remaja Indonesia untuk pertama kalinya yaitu “Miss Young Indonesia”.

Miss Young Indonesia akan memberikan nuansa baru dalam dunia kontes kecantikan remaja tanah air. Mengusung tagline ‘BE A STAR’ yang memiliki arti BEauty Active Smart Talented Atittude Responsible MYI akan di kemas secara entertaining. Sama seperti ajang Yayasan Putra Pariwisata Indonesia lainnya MYI akan di laksanakan di Bali setiap tahunnya. Edisi perdana akan berlangsung tanggal 14 -19 Desember 2021 dan Star Show akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2021.

“Kami menunjuk pemenang Ning Ayu 2019 Luh Made Pramita Suryani sebagai Ambassador Miss Young Indonesia dengan berbagai pertimbangan. BE A STAR ada dalam diri Mita dan saya rasa cocok untuk di jadikan acuan untuk para calon peserta yang mengikuti audisi maupun regional direktur dalam memilih pemenang di daerah masing masing” penjelasan Bapak Anak Agung Gede Fajar Pramesta Founder dari Yayasan Putra Pariwisata Indonesia saat wawancara di Head Office YPPI.

Pemenang Miss Young Indonesia akan mengemban misi Yayasan Putra Pariwisata Indonesia dalam bidang kebudayaan, selain itu pemenang Miss Yaoung Indonesia juga akan disiapkan beberapa poject dalam bidang entertainment termasuk menjadi brand ambassador produk kosmetik yang telah bekrejasama dengan YPPI, sambung Bapak Benny Prayoga selaku Senior Komunikasi dan Pemeasaran YPPI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *